Monday, August 5, 2013

RealPlayer Cloud 17.0.4 Free Download

RealPlayer Cloud 17.0.4 Free Download

RealPlayer adalah media player all- in-one yang dapat memainkan hampir semua file multimedia di luar sana, sambil menawarkan pengguna banyak fitur tambahan. Program ini sama sekali tidak sulit untuk penggunaannya baik pengguna tingkat lanjut dan kurang berpengalaman.

Installer ini penuh dengan pilihan, yang memungkinkan untuk memilih yang benar, apakah akan menempatkan shortcut pada desktop atau menggunakan RealPlayer untuk membuka file multimedia yang belum berhubungan dengan aplikasi lain.

Aplikasi ini mungkin tidak mengejutkan Anda pada pandangan pertama, seperti RealPlayer menyapa pengguna dengan jendela browsing yang sekarang terkenal. Antarmuka yang sederhana, namun bergaya dan terdiri dari pemain itu sendiri, bagian Library yang memungkinkan Anda untuk mengatur konten media dan CD burner .
RealPlayer memiliki dukungan untuk sebagian besar format audio dan video di luar sana, membuat fitur yang sama seperti lainnya pemutar media digital, termasuk playlist, perpustakaan, equalizers dan kemampuan untuk burning. Tentu saja, RealPlayer juga memungkinkan Anda untuk mendengarkan stasiun radio online, karena app mencakup lebih dari 3.200 stasiun dari seluruh dunia. jadi apakah Anda tertarik untuk memilikinya? jika iya ikuti link berikut untuk mendownload disini.

No comments:

Post a Comment