Monday, October 21, 2013

SysPlayer 1.0.0 Download Gratis

SysPlayer 1.0.0 Download Gratis

SysPlayer adalah aplikasiefisien yang user-friendly dirancang sebagai media player ringan, yang mendukung beragam kedua format audio dan video. Utilitas yang memiliki antarmuka yang intuitif, sehingga sangat mudah digunakan, tanpa membuang-buang waktu pengguna dalam upaya untuk mencari tahu apa yang masing-masing tombol tidak.

SysPlayer memungkinkan pengguna untuk memuat file individual, tetapi juga seluruh direktori, yang berisi campuran musik dan video, bahwa mereka ingin bermain. Setelah memuat seluruh folder, pengguna dapat dengan mudah menghapus unsur-unsur tertentu, kemudian menyimpannya sebagai playlist.
Aplikasi ini menyediakan pengguna dengan fungsi bermain dasar, seperti kecepatan pemutaran mengendalikan, modus layar penuh, kemampuan untuk mengambil screenshot dari video, mode acak atau berulang. Fungsi-fungsi ini semua bekerja dengan baik, tetapi mereka tidak terlalu mengesankan.
Selain itu, SysPlayer menawarkan built -in codec, yang berarti bahwa pengguna tidak perlu menginstal komponen tambahan atau aplikasi untuk program untuk bekerja. Sebuah media player yang sederhana dan mudah digunakan, yang mendukung berbagai format audio dan video , yaitu MKV , 3GP , MP4 , MOV , FLAC , AAC dan banyak lagi. untuk mengunduh gratis ikuti link berikut : unduh disini.

No comments:

Post a Comment