Monday, December 9, 2013

PotPlayer 1.5.43844 Beta Free Download Software

PotPlayer 1.5.43844 Beta Free Download Software

Pasar perangkat lunak penuh sesak dengan pemutar multimedia yang dapat memenuhi kebutuhan semua jenis pengguna, tergantung pada apa yang mereka butuhkan : baik "out of the box" instalasi, pengguna tanpa perlu mengubah apa pun, atau pendekatan ahli, di mana masing-masing fungsi harus dikonfigurasi. PotPlayer adalah sebuah aplikasi yang mendukung kedua mode ini.

Seperti yang diharapkan dari setiap pemain, PotPlayer mendukung berbagai audio ( termasuk, namun tidak terbatas pada WAV, WMA, MP3, OGG, M4A, AAC, RA, FLAC dan MOD, dan video ( seperti AVI, WMV, ASF, MPEG, M2V, MTS, DPG, WebM, AMV atau DivX ) format, tetapi juga mengakui beberapa format playlist ( seperti M3U, ASX, PLS, WVX atau CUE ).
PotPlayer memberikan penggunanya kontrol yang besar atas fungsinya, yang memungkinkan modifikasi kecepatan video, menyesuaikan volume audio, menurunkan atau meningkatkan kontras dan kecerahan. Juga, beberapa skin yang tersedia sehingga pengguna dapat menyesuaikan penampilan pemutar video mereka dengan tema OS mereka. unduh disini untuk mendapatkan PotPlayer.

No comments:

Post a Comment